Sabtu, 08 Oktober 2011

curhat

flashback ke kisah gue masa sma yg surem..
masa paling surem gue pas kelas 3 ..
tapi pas kelas 1 n 2 jg gue surem..
surem kenapa?
karena status sosial antara gue n tmen tmen gue..
ya pkoknya gak jauh jauh dari soal "CINTA"
mending wkt masa smp gue..
yg gak ngarti tentang "CINTA"..
yg dipikirin cuma main game di warnet..
nah balik lg ke surem wkt sma..
gw pernah suka sama tmen sma gue..
wkt itu dia anak ips..
*gw ipa..
keanya gak perlu gue sebutin namanya..
ahh pokoknya surem dehh.
wkt itu kita jadian smpe 1 bulan..
eh akhirnya gw dputusin krn alesan yg paling gue benci..
ehm..
*MATERI*
gue emg co yg gak pnya materi memadai pada saat itu..
biasa lah ce kan berharap ada yg bisa anter jemput dia wkt sklah..
nah nasib gue kea gt ya gw terima aja dehh..
krn terlalu dilema gw jadi males yg namanya pacaran..
akhirnya gw terjun ke musik..
nah asik tuh gw di situ..
gw ambil aliran japanese rock..
krn gw jg suka jejepangan gw diajak temen gue masuk japanese club..
wkt itu club jepang gw diajak gabung ama jrs buat bikin cosplay group..
minat banget gue..
nah cosplay yg pertama gw pilih adalah "SASUKE"
gak mirip mirip banget sih..
tp ada 1 hal yg paling mirip antara gue n sasuke.
sama sama laki laki..(y)
cosplay pertama gue blum pnya costum..

pas cosplay kedua baru dah gue beraksi..
gaya gaya gmn gt ..
ni picnya
nah..
stelah bbrp lama akhirnya masuk bulan puasa deh..
wkt itu cosplay pertama gue di cilegon..
cosplay di ramcil..
wkt itu bubar bareng anak cosplayer dsana..
nah so pasti gue jadi sasuke juga..



nah pas lagi cosplay dsini gw ngliat sesosok cewe yg memikat hati gw..
orangnya baik n welcome ke orang lain jg..
ane sempet foto bareng ama dia ..
wah waktu itu hati gw jd berbunga bunge getoo..
wkwkw..
--a
keanya stelah cosplay dstu gw pontang panting nanya ke smua orang yg ada di seluruh dunia buat minta nope tu cewe..
wkt itu gak sempet nanya nama'a..
iwaw..*lebay

akhirnya gw nanya ke temenya tuhh yg cosplay bareng jg..
eh akhirnya dapet dehh..
ibarat dapet durian runtuh..
haha senengnya bukan main..
*lebay lg
nah dari situ smsn tuhh..
sampe jalan bareng..
wkt itu sih gw masih nebeng ama tmen ane gan..
maklum sperti yg di atas ane gak pnya "MATERI"
wkt itu sekitar jam 4 sore..
ane nyatain tuh perasaan ke dia..
namaya INDAH..
weew..
bela belain beli plsa 10 rb dlu buat nelpon..
*lebay lg
haha..
deg degan hati ini..
eh pas dia bilang IYA..
langsung loncat ane gann..
kea abis diterima ama cewe..*emg bener
wah pokonya seneng..
nah dari sinilah dimulai masa surem kelas 3..
stlah pacaran gan.. tanggal 12 sept 2009 jam 4.36 sore..
awalnya sih sneng sneng aja..
pas kesana kesana'a perasaan itu muncul ..
perasaan pesimis yg di ikutin kata yg paling gue benci.
"MATERI"
ahh..
pkoknya tekanan batin gt deh ..
sampe diledekin ama tmen tmen yg laen..
paling sakit itu ..
paling hampir putus asa..
tp karena pacar sayanya wkt itu pengertian n baik banget..
di sabar sabarin dehh..
kata yg masih terngiang di kuping ane smpe skrng..
"kok mamingn ce'a yg jemput sihh co'a gak modal amat.."
uhh sakit banget ada yg ngmg kya gt..
huhu T__T
tp sabar adalah modal utama..


bersambung

1 komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
serang, banten, Indonesia
saya adalah mahasiswa yang selalu ingin menjadi lebih baik dari orang lain..